3.22.2011

JDorama2010 - Hotaru No Hikari 2 (2010)

Seneng banget deh tahu kalau dorama ini ada kelanjutannya..Penasaran gimana jadinya romance antara hotaru-buchou..

Tambahan Osamu Mukai sebagai Seno di HnH2 bikin dorama ini tambah ciamik. Komedinya gak tanggung-tangung,,sumpeh kocak abis. Karakter Seno (pernah juga sebagai aktor utama di Seigi no Mikata lihat review disini dan salah satu pemain orkestra di Nodame Cantabile) disini lumayan protagonis awalnya, dia jadi orang ketiga antara Hotaru-buchou yang sudah mempertimbangkan untuk menikah. Ternyata juga ada orang ke-empat diantara hubungan Hotaru-Buchou,,dia adalah mantan pacar buchou,,seorang wanita mapan dengan satu putri, yang diam-diam masih menyukai buchou. Asli,,so sweet banget dorama ini. Jauh lebih keren dari serinya yang pertama.
 
Two thumbs-up banget untuk Hotaru no Hikari season 2 ini..Mantappp Buat yang mau menikah,,coba tonton deh dorama ini….haahaa..Maap,,di ralat,,siapa saja boleh menonton ini,,Selamat Menonton..

Point : 4,8999/5

~Jya nee
be Happy...


Profile :
• Romaji: Hotaru no Hikari 2
• Japanese: ホタルノヒカリ 2
• Director: Hiroshi Yoshino, Seiichi Nagumo, Jun Ishio
• Writer: Satoru Hiura (manga)
• Episodes: 11
• Release Date: July 7 - September 15, 2010
• TV Ratings: 15.4% (weekly average)
• Language: Japanese
• Country: Japan