4.05.2011

be patient ya!!(Paradise Kiss)

Harap bersabar,,,
Padahal sudah gak sabar, baik lihat movie ataw manga live actionnya sama denger opening n ending theme song-nya.
Hhwwuuaaaaaa....http://www.emocutez.com

SSssstthttp://www.emocutez.com,,,emang apa sich???

Happy kasih tahu deh,,http://www.emocutez.comini loh movie terbaru dari Keiko Kitagawa, si cantik yang juga main di Matataki/Blink_2010 yang movienya Happy udah punya tapi belum habis Happy tonton karena belum ada subtitlenya,,Hhikkssshttp://www.emocutez.com..Di Matataki, Keiko adu peran sama Bung Masaki Okada,,hahahaaa,,,keren deh pasangan ini, dengan cerita yang sepertinya bisa bikin nangis berdarah-darah,,,* gak segitunya juga sih * ~eh, tapi emang iya loh, karena si Keiko di sini ada scene yang  dia nangis dan banyak darah-darah gitu, kaya gambarnya si emo ini nihttp://www.emocutez.com,,~ yang jelas ada dua pemain yang keren di satu movie, mau movienya bagus apa nggak, gak jadi soal karena qt dah terhibur sama acting mereka walaupun tetep aja ada kritikan2 pedes bwt tu pelem...Haish!!Ngawurnya sampe Matataki segala, padahal yang mau di-infoin kan Pelemnya yang lebih baru lagi.


Ya udah, tanpa panjang lebar lagi, ini dia The most eagerly awaited movie. * berlebihan gk sih Happy,,Biarin ah http://www.emocutez.com,,hehe *

Paradise Kiss @Live action

Two main cast staring : Keiko Kitagawa and Osamu Mukai

Paradise Kiss” new poster with all main cast members


Salah satu dari sekian banyak film yang diangkat dari manga best seller, Paradise Kiss (パラダイス・キス = Paradaisu Kisu) atau lebih dikenal "ParaKiss" adalah serial manga karya Ai Yazawa. Kurang lebih bercerita tentang seorang gadis Hayasaka Yukari diperankan oleh Keiko Kitagawa yang menemukan kehidupan dan kepribadian baru terutama di bidang fashion setelah bertemu dengan kru 'ParaKiss'. Yah gitu deh ceritanya dengan didukung cast2 lainnya yang karakternya kuat dan ide cerita fashion yang keren, kebayang kan, bakalan artistik banget deh fashion mereka. Walaupun sebenernya Happy sendiri belum baca manganya,,http://www.emocutez.com

Sayangnya kita harus menunggu lumayan lama nih,, tanggal 4 Juni baru diputer dibioskop-bioskop Jepang, tapi sampai di Indonesia mungkin masih lama banget kali ya,,kira-kira 2-3 bulan setelah itu,,,Hadowhhh,,musti ekstra bersabar.

Yah Happy cuma bisa kasih teaser foto-fotonya aja,,* padahal mah bikin tambah ngiler*,,cekidot ya...










Ini cowo loh!!Bulu matanya aja sampai lapis tiga di foto itu.. (Isabela, actual birth name, ‘Yamamoto Daisuke’, salah satu karakter transgender di film ini), yang rela2in turunin 8 kg berat badannya dan mencukur habis alisnya dengan teknik laser khusus untuk peran sebagai lady ini (red, Igarashi Shunji).


ini loh cast2nya, sebelah kiri yang manga n sebelah kanan untuk live actionnya..



Ini dia nih yang bikin lebih penasaran, di atas udah Happy mentioned dikit,,,
Yak betul,,Theme song bwt paradise kiss live action, yang tidak lain tidak bukan beban itu akan dipangku oleh YUI-chanhttp://www.emocutez.com,,,


Udah pelemnya bikin penasaran abis, karena didukung pemain yang Oke2 dan eye catching banget bwt para fashionista, film ini juga bakal diramaikan dengan alunan melodi indah karya jeung YUI, yang ada di opening song -> “HELLO~Paradise Kiss~” dan Ending song -> “YOU”. Denger-denger kabar,,alias hasil surfing di dunia maya, Jeung YUI ini penggemarnya Ai Yazawa, sang writer and illustratornya Paradise Kiss. Komentarnya begini “The melody came to my mind easily. They are songs that are full of hope”. She said full of hope,,i get it,,i get it.

Kalau movienya bakalan harus sabar menanti *http://www.emocutez.com*, tapi kalau OST.nya mungkin gak selama itu kali yak. Bener-bener kolaborasi (read. pelem n Soundtrack) yang bikin penasaran..


Udah available nih trailernya di Youtube +  its theme songs performed by YUI (“HELLO~Paradise Kiss~” & “YOU”) !!!


Selamat Menanti,,,

Jya...http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.