3.18.2011

Hotaru no Hikari (2007)

JDrama ~ Hotaru No Hikari (2007)


Like you see on the title,,Hotaru no Hikari,,’Glow of firefly’.. Recommended bangets bwt para dorama lovers around d’world..haahaa Kenapa musti kunang-kunang?,,you gonna find out after you watch it..


Ayase Haruka berperan sebagai tokoh utama Amemiya Hotaru. Seorang gadis usia 20an yang lebih memilih stay @home after work,clad in a stained T-shirt and sweat pants, drinking beer while scratching her behind, dari pada hang out atau sekedar keluar rumah. Rumah itu juga diperoleh lewat cara yang aneh dari seorang pria paruh baya yang akhirnya mengantarkan dia bertemu dengan sang ‘buchou’(manajer)/Takano diperanin oleh si ganteng nan kalem Fujiki Naohito, si anak pemilik rumah yang juga bossnya di kantor. Hotaru punya fashion yang keren n glamour kalau dikantor tapi berubah jadi sosok perempuan yang gk banget dengan celana training plus rambut kuncir atashttp://www.emocutez.com,,di jepang dikenal dengan sebutan ‘ahomiya’,,aho=bodoh..well, i think she still pretty.

Kehidupan Hotaru pun dimulai bersama ‘buchou’ yang tinggal dirumah yg sama karena proses cerainya dengan sang istri. Di kantor mereka layaknya atasan dan bawahan tapi kembalinya dirumah mereka pasti menghabiskan sisa malam bersama di beranda, meminum beer dan ngobrol. Yang gokil disini,,hotaru selalu cerita apa aja ke buchou,dan buchou juga terkadang memberi nasehat yang lucu2 ke hotaru. Apalagi ketika hotaru falling in love dengan salah satu rekan kerjanya, selaku orang yang sudah lebih dulu berpengalaman, buchou pun banyak membantu Hotaru.

Keakraban Hotaru-buchou justru membuat chemistry keduanya semakin kuat..Apa yang terjadi???,,hahaa,,,keren deh pokonya..Buchou jadi suka dengan Hotaru,,, Menurutq dorama jepang terkeren sepanjang masa adalah nodame cantabile,,dan disusul dengan dorama ini nih..Cuma klau nodame ibaratnya kelas advance dari gokilnya, cerita musikalnya yang niat abis, scene ma lokasi syutingnya yang keren banget, aktor n aktrisnya yang mantap punya, sedangkan untuk HnH ini kelas yang biasa aja tapi ceritanya yang kocak-kocak romance gimana gitu plus ada ayase haruka n fujiki naohito (Cuma dua pemain ini yang menonjol) yang keren abis chemistrynya membuat dorama ini pengen lanjut terus nontonya sampai episode terakhir.. Love this dorama so much….http://www.emocutez.com

Profile
• TV Show It's Only Little Light In My Life / The Glow of the Fireflies
• Romaji: Hotaru no hikari
• Japanese: ホタルノヒカリ
• Director: Seiichi Nagumo
• Writer: Fumie Mizuhashi, Satoru Hiura (manga)
• Network: NTV
• Episode: 10
• Release Date: July 11-September 12, 2007
• Runtime: Wed. 22:00-22:54
• Language: Japanese
• Country: Japan

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.