4.27.2011

JDorama-2011(The most Popular1-10)

Konnichiwa,,,DOrama lover,,,
Here, i give you the list of 2011's Dorama, that already shared, starting from the most popular, here we go :

1.JIN Season 02

Yups,,Dorama yang nge-Hits untuk sekuel pertamanya di 2009 sekarang beralih ke season2,,gak sabar menanti secara yang pertama mantap abis, gimana yak kelanjutan kisah Minakata Jin sensei dan Saki-san(ayase Haruka), dengan semua cast yang sepertinya sama dari seri yang pertama. Sekarang baru  atau tayang untuk episode pertama.





2. Asuka Public High March,,*not sure for the title*

Dorama ini masih on going dengan episode pertamanya,alias episode pertamanya udah keluar,,hehee. Happy kurang tahu dorama ini bercerita tentang apa, maybe tentang seorang cewe yang tomboy dan dikelilingi oleh teman-teman cowoknya, tapi dari pic. nya saja sudah bener-bener pengin lihat ni dorama.





3. Shiawase ni suru hitsuyō ga arimasu(Must be happy),,*not sure for the title*
Gak tau juga yang lengkap tentang dorama ini,, tapi dilihat dari cast.nya sepertinya "gorgeous2". Dari hasil browsing, ini tentang agensi pernikahan gitu alias marriage agency, yang punya slogan "sell others happy"..Sepertinya bakalan seru,,gak sabar deh,,hehee,,sekarang udah tayang sampai episode2.






4. BOSS-Part2

Lagi-lagi Dorama yang dibuat season 02.nya karena hits nya yang terdahulu di season 01. Buat penggemar BOSS yang seri pertama pasti sudah gak sabar nonton yang ini. Di Japan sono sudah sampai di episode keduanya.







5.*don't know the title*

This dorama is about insomnia*but dunno who?? at the pic.*,,,terlihat dari posenya yang lg pada tiduran gitu,,,Pemainnya asing buat Happy,,tapi terlihat meyakinkan,,,heeee. Yang satu ini juga pasti ditunggu-tunggu. Baru tayang satu episode!






6. *Bla,,bla,,,bla,,,-Part2,,*

idol group AKB48,,playing aroung in this dorama,,,Have two episodes already on aired. Is there a part1???








7. Misaki NO.1


Seorang hostess yang mendadak jadi guru SMA,,gimana jadinya ya??dunno Happy pun belum lihat,,,nanti-nanti aja deh,,hehee. Sepertinya yang satu ini dah kelar deh tayangnya di jepun sono.







8. Taisetsuna Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta

Dari pic.ya pasti tahu dong dua pemain utamanya. Disini Erika toda dan Miura Haruma sama-sama sensei alias guru sma (erika toda guru bhs.inggris n Miura guru biologi), yang berencana mau nikah, tapi di tengah jalan miuranya berpaling ke salah satu murid SMA. Gimana jadinya???hahahaa tonton aja deh. Sudah sampai 10 episode yang di share. Happy sudah selesai nonton ini,,,





9. Birth

Ada Maki-chan loh disini,,pasti Happy tunggu-tunggu banget niy dorama secara Happy kan suka banget lihat acting Horikita Maki,,, ckcckckc. Gak tahu bercerita tentang apa dorama ini, tapi yang jelas kalau aki-chan yang maen Happy mau lihattttt. Di Jepang baru diputer episode pertama.






10. Kensaku wa hidari(Search left),,*not sure for the title*

Polisi, detektif, kriminal dan kawan-kawan,,maybe??? On going 2 episodes.










~Jya nee
be Happy...

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.