4.21.2011

Hari kartini di Banyak Bank..eman,,eman

 minna,,,,,Konnichiwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahttp://www.emocutez.com


panjangnya sapaan q,,heheee. Sudah lama tidak post di Home. Happy lagi kepingin berbagi, tapi sebelumnya Happy mau ngucapin SELAMAT HARI KARTINI,,,Happy juga mau jadi Kartini modern yang gak kalah sama laki-lakihttp://www.emocutez.com,,hohohohohhoooo,,,,siap-siap dengerin yaw.
Haiahh,,di baca aja juga gak pa2. Mulai yak, hari ini Happy habis muter-muter dari Bank satu ke Bank yang lain, dari mulai inisial B, M, ke B lainnya lagi. Haduh,,pusing,,Loh!?? Padahal kan adem. Bukan masalah ademnya pren tapi pusing kenapa musti punya account di banyak Bank, uang Happy lama-lama bisa habis karena dipotongin terus. Huft,,BT! It's OK lah kalau tujuan pemotongan untuk pelayanan dan jasa mereka dalam mengelola uang kita di Bank, tapi yang jadi soal masak ada atau tidak ada transaksi uang tetep kena potongan 10 Rb/bulan, dan mereka bilang pemotongan itu dalam bahasa planet lain yang kata orang-orang bahasa perbank-an lah, padahal mah intinya mereka dibayar karena jasanya. Mungkin buat para pren semua itu bukan uang yang kecil tapi Buat Happy itu uang yang cukup lumayan. Kalau didiemin aja pasti uang Happy,,*eh,,salah uang ortu yang di taruh atas nama Happy* bakalan habis euy,,secara itu cuma untuk kepentingan pendidikan aja bukan untuk yang lain-lain. BT,BT,BT...http://www.emocutez.comMau gimana lagi dah, mana ada orang mau bawa/nyimpen uang banyak-banyak kemana-mana,,kata orang gitu. Happy juga dulu gitu, sekarang Happy mau koq kalau punya uang banyak *Amin...* simpan dirumah dengan brangkas super gede dengan kombinasi kunci super rumit atau digunain sekaligus buat bikin apa gitu yang manfaat buat orang banyak, udah gitu Halal/Haramnya sistem perbanK-an masih jadi perdebatan dan sesuai dengan keyakinan masing-masing orang. Behh22,,,Happy yang cetek agama juga ikut-ikut aja lagi. Pokoknya mah Happy gak percaya sama Bank2,,Bank M kek ,,Bank B kek ,, Bank B-yang lainnya kek,,Bank jampang juga,,heheee

Sekedar mengeluarkan keluh kesah....


Watashi-tachi wa         shiawasena      tsuneni kanō-sei     ga     arimasu http://www.emocutez.com
私たち         は          幸せな        常に  可能性     が    あります