11.01.2011

High School Debut - JMovie 2011

High School Debut - JMovie 2011


ini para cast.ya,,,Ada Junpei di sana, kalau cast cewewnya,,Happy gak tahu*Gomen*

Pertama kalinya nonton movie tanpa subtitle,,Kkyyyyaaaaaaa...http://www.emocutez.com
Sugoi ne Happy-chan..http://www.emocutez.com


Nonton ini serasa di bawa ke masa kejayaan Nodame dulu,,*sedikit berlebihan,,gomen ne* Walaupun tetep belum bisa menandingi kehebohan di Nodame,,*lagi-lagi berlebihan,,gome''222http://www.emocutez.com* tetap saja seru untuk dinikmati. Kangen deh film or drama berbau komedi yang kocaknya sampai mengocok perut, yang tak terlupakan number one, 1. Nodame Cantabile, 2. Mei-chan no shitsuji, 3. ya film yang satu ini. 

Semoga nanti dibuat dramanya, dengan konsep kocak yang lebih matang,,pasti bakalan seru!!!di tunggu ya dramanya,,*Lho!,,minta sama siapa kamu???* hahahaaa

Belum sampai ketawa guling-guling sih nonton ini, tapi karena kerinduan yang mendalam akan movie or drama komedi yang kocak, nonton ini benar-benar buat seger mata n perut,,*Lho!, soalnya kalau ngakak, banyak angin yang masuk ke perut,,*Lha??*

Kelamaan nunggu subtitle, akhirnya di tonton juga tanpa subtitle, dan di luar dugaan ternyata Happy paham,,,Horeeeehttp://www.emocutez.com....Kalimatnya simpel banget dan sangat mudah dipahami,,,maju terus Junpei,,*Lha??

Kebanyakan Ngawur,, mau tahu cerintanya,,??tonton aja deh, menonton jauh lebih bisa memahami ceritanya di banding membaca sinopsis yang mungkin bakalan ngawur juga dari Happy,,*berhubung lagi banyak ngawur hari ini..*

Jya nee ~http://www.emocutez.com
be. Happy!

Note: Highly recommended. relieve stress n dizziness, tapi malah bikin sakit perut.




Spoiler :